Home » » Download Film Indonesia Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Download Film Indonesia Sebuah Lagu Untuk Tuhan

 


Film drama indonesia "Sebuah Lagu Untuk Tuhan" bercerita tentang seorang wanita cantik yang mengidap penyakit tuna rungu, Dia bernama Angel (Eriska Rein). Suatu ketika Angel bertemu dengan penyayi tampan dan terkenal bernama Gilang (Stefan William), Akan tetapi Gilang harus mengundurkan diri dari penyanyi lantaran sang ayah yang terjerat kasus korupsi.
Sejak Gilang bertemu Angel, dia mempunyai banyak inspirasi untuk membuat sebuah lagu, dan ternyata yang membuat gilang banyak memiliki inspirasi yaitu dia jatuh cinta kepada Anggel, walaupun keduanya memiliki latar belakang yang berbeda. Gilang juga sempat berpikir ingin kembali ke dunia tarik suara.

Kisah cinta dan persahabatan mereka penuh dengan liku, apalagi saat Angela sudah divonis oleh sang dokter mengidap penyakit tumor yang sangat berbahaya. Angel pun secara diam diam menyembunyikan penyakit tersebut dari Gilang.

Suatu ketika Gilang tahu bahwa Angel mengidap penyakit ganas tersebut,dari situlah dia berusaha untuk menyelamatkan hidup Angel. Gilang sempat memberikan sebuah lagu kepada Angel yang berjudul " Sebuah Lagu Untuk Tuhan", Agar Angel dapat terus bertahan hidup.



Sutradara : Alyandra
Produser :Hamdani Koestoro, Ferry Haryanto

Penulis Skenario : Rikrik El Saptaria

Genre Film : Drama

Release Date : 29 Oktober 2015

Country : Indonesia

Production Company : One Production

Language : Indonesia

Actors

Stefan William,Eriska Rein, Nina Zatulini, Brigitta Cynthia ,Adila Fitri

Subtitle

 N/A
Download Link

0 komentar:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Category

Most Viewed

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates