Home » » Download Film Indonesia Hi5teria

Download Film Indonesia Hi5teria

 
Film HI5TERIA mengisahkan tentang lima cerita horor dengan tema berbeda-beda namun dengan mengusung ketegangan yang sama. Dengan satu tujuan untuk menciptakan histeria penuh ketakutan.

Wayang Koelit

Cerita pertama mengisahkan tentang jurnalis asal Amerika yang tengah tertarik dengan kebudayaan Indonesia. Khususnya dengan kebudayaan wayang kulit. Suatu kali ia diundang ke sebuah pagelaran wayang kulit. Namun kemudian jurnalis tersebut menyadari keanehan dari pagelaran wayang kulit tersebut yang dimana para pengisi ternyata semua perempuan. Jurnalis tersebut tidak menyadari bahwa itu adalah sebuah bentuk perangkap mengerikan yang telah disiapkan untuknya.

Pasar Setan

Seseorang dinyatakan telah hilang selama tiga hari penuh di dalam hutan. Sang kekasih pun berusaha sekuat tenaga untuk bisa menemukannya. Salah satunya dengan meminta bantuan dari salah satu pendaki gunung yang dianggap mengetahui seluk beluk dari hutan tersebut. di pagi hari, hutan tersebut memang hening seperti tak ubahnya hutan-hutan lainnya. Hingga kemudian teror sebenarnya terjadi di malam hari ketika hutan tersebut tak ubahnya tempat berkumpulnya banyak makhluk halus mengerikan yang kemudian meneror mereka semua.

Kotak Musik

Rasionalitas selalu dijunjung tinggi oleh Farah. Segala hal menurutnya harus bisa dibuktikan dengan fakta ilmiah untuk kemudian baru bisa membuatnya percaya. Apalagi dengan profesi Farah sebagai ilmuwan muda. Sehingga ia terbiasa meriset data untuk kemudian dijadikannya sebuah fakta. Namun sebuah mitos mengerikan membuat Farah menyadari ada sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan akal pikiran namun hanya bisa dijelaskan dengan sebuah ketakutan.

Loket

Seorang penjaga loket di sebuah mall terbiasa dengan hidupnya yang datar-datar saja. Hingga kedatangan seorang anak kecil misterius mengubah segalanya. Anak kecil misterius tersebut awalnya mengetuk pintu loket yang dijaga oleh orang tersebut. Hingga kemudian anak kecil misterius tersebut memperlihatkan keadaan mengerikan yang bisa saja mengancam nyawa dari penjaga loket tersebut.

Palasik

Liburan yang tadinya direncanakan untuk menjadi kenangan yang membahagaikan kemudian tak ubahnya menjadi sebuah mimpi buruk bagi sebuah keluarga. Ketika keluarga tersebut berlibur di salah satu villa dan mereka semua didatangi oleh makhluk berkepala tanpa memiliki badan.

Sutradara :  
Billy Christian, Chairun Nissa, Harvan Agustriansyah, Adriyanto Dewo, Nicho Yudifar
Produser :
 Upi Avianto, Chand Parwez Servia
Penulis Skenario :  
Baskoro Adi, Sungkono Pastra,, Harvan Agustriansyah, Billy Christian, Chairun Nissa, Daud Sumolang
Genre Film : Horror, Misticm, Thriller
Release Date : 20 September 2012
Country : Indonesia
Production Company : BIC Productions, Mitra Pictures
Language : Indonesia
Actors

  Luna Maya, Dion Wiyoko, Sigi Wimala, Ichi Nuraini, Imelda, Kriss Hatta,
Subtitle
 N/A
Download Link

0 komentar:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Category

Most Viewed

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates