Home » » Donwload Film Indonesia Moga Bunda Disayang Allah

Donwload Film Indonesia Moga Bunda Disayang Allah

 

MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH bercerita tentang Karang (Fedi Nuril) yang sangat mencintai anak-anak. Kecintaannya tersebut diwujudkan melalui taman bacaan yang didirikannya. Di taman bacaan tersebut, Karang memiliki anak asuh yang paling dekat dengannya yaitu Kintan. Suatu hari, Karang mengajak seluruh anak asuhnya untuk berwisata air dengan menggunakan kapal laut. Namun bencana terjadi, kapal laut yang mereka naiki terbalik karena badai. Karang gagal menyelamatkan seluruh anak asuhnya termasuk Kintan. Peristiwa tersebut sangat membekas di benak Karang bahkan menjadi mimpi buruk baginya. Sejak peristiwa itu, Karang mengasingkan dirinya di sebuah pulau yang terletak jauh dari ibukota. Ia mengalami depresi, setiap malam mimpi buruk menganggu tidurnya, hingga minuman alkohol pun menjadi pelariannya. Hubungannya dengan seorang dokter bernama Kinasih (Shandy Aulia) pun ikut putus.

Di daerah yang sama hiduplah sebuah keluarga kecil. Tuan HK (Donny Damara) dan Bunda HK (Alya Rohali) memiliki seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang bisu dan buta bernama Melati (Chantika). Karena keterbatasannya, Melati suka menarik rambut pembantunya, makan dengan berantakan, bahkan mengigit jari dokter hingga nyaris putus. Dokter telah memvonis Melati gila, namun Bunda HK tidak percaya. Kemudian Kinasih pun mengusulkan Karang pada Bunda HK. Awalnya Karang tidak mau namun kemudian ia mau juga datang untuk melihat Melati. Cara Karang yang sangat kasar terhadap Melati menimbulkan ketakutan di dalam rumah itu. Bahkan Karang pernah diusir karena mendapat berita bahwa Karang adalah seorang pemabuk.

Namun pada akhirnya kekeraan hati Karang berhasil mengubah Melati. Awalya, Melati diajarkan untuk menggunakan sendok, kemudian Karang mengajarkan Melati untuk mengenal benda-benda dan dunia. Tuan HK akhirnya luluh saat Melati mulai dapat menyebut Bunda. Saat itulah, sikap Karang mulai berubah lembut seperti dulu. Hubungannya dengan Kinarsih juga kembali membaik. Suatu hari, Karang dan keluarga HK berwisata. Sayangnya bus yang mereka naiki mengalami kecelakaan. Seluruh penumpang berhasil selamat, kecuali Melati. Tragedi ini seperti mengulang masa lalu Karang yang dulunya gagal menyelamatkan Kintan.
Sutradara : Jose Poernomo
Produser :Rocky Soraya, Ram Soraya 
Penulis Skenario : Riheam Junianti, Tere Liye 
 Genre Film : Drama
Release Date :
02 August 2013
Country : Indonesia
Production Company :
Soraya Intercine Films 
Language : Indonesia
Actors

Fedi Nuril, Shandy Aulia, Chantika Zahra, Alya Rohali

Subtitle
 N/A
Download Link 


0 komentar:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Category

Most Viewed

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates